Walikota Vicky Lumentut pimpin Pemecahan Rekor Dunia Senam Poco-Poco

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Serentak Bersama Ribuan Orang di Jakarta dan Palembang
rekor poco2 Pemecahan rekor dunia Guinness World Records The Largest Poco-Poco Dance 2018 yang dilaksanakan di tiga kota yakni Jakarta, Palembang dan Kota Manado berlangsung semarak dan spektakuler, Minggu (05/08) pagi tadi. Sekitar pukul 05.30 Wita, ribuan orang dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado berkumpul di kawasan Pohon Kasih Mega Mas Manado.

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA yang hadir dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan HUT Kota Manado ke 395 tersebut, mengatakan pemecahan rekor dunia senam Poco-Poco merupakan langkah yang dilakukan Pemerintah Republik Indonesia untuk menggalakan senam tradisional Indonesia sebagai bagian dari budaya Indonesia.
“Sebagai senam yang berasal dari Manado, kita tentunya mendukung penuh upaya yang dilakukan pemerintah Indonesia untuk mengangkat kembali budaya kita lewat senam Poco-Poco. Pemerintah bersama masyarakat Kota Manado pasti mendukung penuh pelestarian senam Poco-Poco lewat pemecahan rekor dunia Guinness World Records ini,” tukas orang nomor satu di Manado itu.

Selain mendukung pemecahan rekor Muri senam Poco-Poco dengan menurunkan ribuan orang, Kota Manado juga mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. “Kita mendukung terlaksananya Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang. Kita dukung atlit-atlit Indonesia dalam meraih prestasi diajang olahraga Negara-negara Asia,” tandas Walikota Vicky Lumentut, didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Kota Manado DR Peter KB Assa ST MSc PhD. (adve)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *