GS Vicky Lumentut Nahkodai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com – Walikota Manado GS Vicky Lumentut akhirnya nahkodai jabatan  sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado, Mantan politisi senior di Partai Demokrat ini resmi dilantik sebagai sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado, dalam sebuah acara yang digelar di Kompleks De Tjolomadoe Karang Anyer, Solo, Jateng, Minggu (11/11/2018).

Walikota pilihan rakyat inipun dilantik berdasarkan SK dari DPP nomor: 346-SK/DPW-NasDem/­XI/2018 tertanggal 8 November 2018.

Bukan hanya itu saja selain GS Vicky Lumentut, Vonny Anneke Panambunan juga dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Minahasa Utara, berdasarkan SK No. 343-SK/DPP-NasDem/­Xi/2018.

Surat Keputusan itupun  diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Partai NasDem Dr. Johny G. Plate, dengan harapan kedua tokoh politik ini akan mampu mengemban tugas untuk memenangkan pemilihan legislatif di tingkat kabupaten, kota termasuk di Provinsi dan DPR RI.

“Selama buat GS Vicky Lumentut sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado dan selamat buat Vonny Anneke Panambunan yang memegang posisi sebagai Ketua Partai Nasdem di Kabupaten Minahasa Utara,” ujar Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut Viktor Mailangkay SH,MH. (Stand-Lee)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *