GSVL, Nasdem Manado Optimis Menangkan Jokowi – Amin

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Ketua DPD Partai Nasdem kota Manado GS Vicky Lumentut didampingi komperwil Sulut Felly Runtuwene, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut Victor Mailangkay dan Sekretaris DPD Nasdem Manado Stenly Sumampouw

Daily Manado.com – Reaksi cepat GS Vicky Lumentut sebagai Ketua DPD Partai Nasdem kota Manado langsung ditunjukan. Setelah menerima mandat dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, politisi yang akrab dengan sapaan GSVL itu langsung melakukan konsolidasi partai, bertempat di kediamannya, Godbless Park Puncak Malalayang, Kamis 15/11/2018, malam kemarin.

Selain perkenalan jajaran pengurus, juga dibahas beberapa langkah strategis di antaranya persiapan pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Manado, pemenangan pasangan Joko Widodo dan Ma’aruf Amin sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden RI, hingga strategi menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

“Khusus untuk Pilpres, sudah menjadi komitmen saya untuk memenangkan Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin. Kita optimis calon Partai Nasdem menang di Kota Manado,” ujar GSVL.

Kegigihan Walikota Manado dua periode ini memenangkan Jokowi-Amin bukannya tanpa alasan. Sebab sejak masih berseragam Partai Demokrat, GSVL adalah salah satu kader yang melawan garis partai karena telah secara gamblang menyatakan dukungan kepada Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Presiden RI.

Turut hadir dalam konsolidasi tersebut Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Komperwil) Partai Nasdem Sulut Felly Runtuwene SE, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut DR Victor Mailangkay SH MH, serta Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Nasdem Kota Manado Stenly Sumampouw dan Nouvi Pelealu.    (Stand-Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *