DPRD Sulut Gelar Ibadah Pra Natal

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Keluarga besar DPRD Propinsi Sulawesi Utara merayakan Ibadah Natal Yesus Kristus di ruang Paripurna DPRD Sulut.

Daily Manado.com – Keluarga besar DPRD Sulut merayakan Natal Yesus Kristus bertemakan Menjadi Terang dan Damai dalam perbedaan. Perayaan dilakukan di ruang paripurna DPRD Sulut. Pdt Hanny Awuy, bertindak sebagai khadim dalam ibadah Natal mengatakan Natal bukanlah sekedar ornamen Natal dan juga sebuah perayaan biasa. Namun Natal merupakan momen menjadi terang untuk membawa perubahan.”Natal juga menjadi momen instropeksi diri,” tambah Awui.

Sementara itu, Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw mengungkapkan menjadi terang salah satunya dengan mengeluarkan kebijakan yang menguntungkan banyak orang. Selain itu, ia mengingatkan jurnalis untuk bisa menjalankan fungsinya yakni edukasi masyarakat. “Kalau sudah dijalankan ini juga menjadi bentuk menjadi terang,” ujar Angouw.

Perayaan Natal di DPRD Sulut dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Sulut bersama dengan keluarga, pemerintah provinsi Sulawesi Utara, Forkompimda, kumpulan paduan Suara dan jurnalis yang meliput di DPRD Sulut. Menariknya pada perayaan Natal ini, DPRD Sulut memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan dan panti jompo yang ada di Sulawesi Utara.(rogin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *