Wawali MOR Hadiri Ibadah Perayaan Natal Pemerintah Kecamatan Wenang

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan menghadiri Ibadah Perayaan Natal  Yesus Kristus di Pemerintah Kecamatan  Wenang, Kamis 20/12 siang tadi.

Daily Manado.com – Jajaran Pemerintah Kecamatan Wenang melaksanakan ibadah perayaan Natal menyambut kelahiran Yesus Kristus tahun 2018 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Wenang, Kamis 20/12 siang tadi.

Ibadah Perayaan Natal Pemerintah Kecamatan Wenang dipimpin oleh Ketua BKSUA kecamatan Wenang Pdt Okta Frits Runtunuwu STh dan dihadiri Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE mewakili Walikota DR.Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi Staff Ahli Walikota Atto Bulo, Camat Wenang Donal Sambuaga.

Dalam perayaan sukacita yang ditandai dengan pemasangan lilin Natal, Wakil Walikota Mor Bastiaan mengingatkan “Bahwa firman yang dibacakan oleh Khadim menyadarkan kita bahwa apakah perayaan natal yang begitu banyak yang kita sudah ikuti  benar benar membawa makna bagi kita atau sekedar memenuhi undangan “ujar Wakil Walikota Mor Bastiaan.

 

Ditambahkan, Natal ini benar benar membawa sukacita bagi kita sekalian yang melalui simbol lilin Natal tadi yang kita pasang membawa terang cahaya  kepada orang lain tambah Mor.

Perayaan Natal saat ini bukan sekedar membicarakan kelahiran Yesus Kristus tetapi lebih dari pada itu, apakah tugas kita setelah memaknai natal ini, pungkasnya, seraya menyampaikan selamat menyambut Natal 25 Desember 2018 dan menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2019.

Tampak hadir dalam ibadah perayaan Natal para Lurah, Kepala lingkungan, perwakilan  Polsek Wenang, perwakilan Koramil, ASN, THL di lingkup Pemerintah kecamatan  wenang.   (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *