Pnt Ody Lumentut Berbagi Kasih Dalam Ibadah Natal PKB Wilayah Manado Mapanget Tumpa

  • Whatsapp
KPU Tomohon
Sekira ratusan Pria Kaum Bapa dari Sebelas Jemaat yang ada di wilayah Manado Mapanget Tumpa terdiri dari jemaat Efrata, sejahterah Pandu, Eklesia Pandu, Maranatha Bengkol, Imanuel Eben Haezer Buha, Diaspora, dan Ararat Buha menyemut dilokasi gereja GMIN Kharisma Buha, Sabtu 22/12 malam tadi.
Yang menjadi Khadim dalam ibadah perayaan Natal Pria Kaum.Bapa (PKB) Wilayah Manado Mapanget Tumpa Pendeta Lineke Joice Lagurue Maramis Mth, dan  dalam perenungannya mengatakan Sebagai anggota Pria Kaum Bapa di Zaman modern ini jangan pernah kita ragu dengan perjuangan dan kuasa Tuhan menjelang natal dan tahun baru.

“Jelang Natal isteri dan anak-anak banyak menuntut kepada suami. Sebagai ayah dan suami yang bertanggung jawab mulai berpikir dan berusaha untuk mencukupi kebutuhan dibulan Desember.” ujarnya

“Percayalah dengan kuasa kasihNya akan ada damai sejahterah untuk tetap menjadi pribadi-pribadi yang menyenangkan hati Tuhan. Dan jadilah seorang suami yang menjadi berkat bagi keluarga,” ujar Pendeta Joice Maramis.

Pendeta Joicei pun menambahkan, bagi Pria Kaum Bapa, jangan pernah menyakiti hati Tuhan, sebab kasih dan kuasanya tak mampu kita bayar . Dan dengan Natal ini akan membawah berkat sukacita bagi kita semua sampai selama lamanya.

“Selamat menyambut Natal, Tuhan Yesus selalu memberkati,” pungkas Pendeta Lineke Joice Lagurue Maramis, Mth.

Sementara itu Ketua PKB Wilayah Manado Mapanget Tumpa Oddy Lumentut SE, mengatakan setiap tahun kita mengadakan ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus, bunyi lonceng berdentang menggerakkan hati yang resah untuk bersujud sembah padanya. Ditempat ini kita berkumpul lagi mengulangi acara tahunan, Namun persekutuan kita bukan sekedar pengulangan tradisi gerejawi, bukan juga sekedar memperingati kelahiranNya, tapi karena kita ingin berjumpa dan menyapa Dia dalam kekudusanNya sambil kita menantikan kedatanganNya kembali Ujar Penatua Oddy Lumentut

Usai ibadah Natal dilanjutkan dengan pemberian bingkisan Natal oleh Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Manado Mapanget Tumpa yang juga penatua Jemaat Kharisma Buha Ody Lumentut,SE (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *