Eman Hadiri Dies Natalis Seminarium Agustinianum Tomohon Yang Ke-41 Eman Hadiri Dies Natalis Seminarium Agustinianum Tomohon Yang Ke-41

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri Dies Natalis Seminarium Agustinianum Tomohon Yang Ke-41 dan pertemuan bersama Orang Tua Seminaris yang dilaksanakan di Seminarium Agustianum Tomohon,pada kami (17/01/2019)

Acara diawali dengan Perayaan Misa yang dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado Yang Mulia Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSc bersama Uskup Emeritus Manado Yang Mulia Mgr. Joseph Suatan, MSc

Walikota Tomohon Jimmy F.Eman,SE,AK mengatakan,
Seminarium Agustinianum sudah melalui perjalanan kehidupan yang panjang dan saat ini boleh menapaki usia yang ke-41, sebagai lembaga pendidikan yang mendidik calon-calon Pastor yang Seminarisnya berasal dari berbagai latar belakang, serta adat budaya yang berbeda, pasti sudah mengalami suka duka dan pengalaman hidup yang luar biasa.

Ditambahkan Eman,Panggilan untuk menjadi seorang Pastor benar-benar merupakan anugerah kasih Allah sebagaimana dapat dibaca dalam Injil Yohanes 6:65 bahwa “tidak ada seorangpun dapat datang kepada-Ku kalau Bapa tidak mengaruniakanya kepadanya” panggilan itu suatu misteri yang sepertinya hanya dapat dimohonkan dan diusahakan oleh orang yang terpanggil itu.”sebab banyak yang di panggil sedikit yang di pilih.

Walikota mengajak seluruh civitas akademika bersama-sama dengan seluruh orangtua Seminaris dan kita semua yang hadir untuk mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari tema Dies Natalis ini yakni Ukuran Cinta adalah Mencintai tanpa Ukuran serta juga mendoakan para Frater yang sedang berjuang meniti panggilan hidupnya serta bagi Rektor dan para Dosen agar diberikan kesehatan yang prima serta kebijaksaan yang paripurna sehingga dapat membimbing para seminaris menuju cita-cita suci mereka.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *