Brani Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Serta Minta Warga Perangi Hoax

Anggota DPD/MPR-RI Benny Rhamdani saat menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan tentang Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, Senin (21/01/2019)

 

Daily Manado.com – Anggota DPD/MPR- RI Benny Rhamdani menggelar acara sosialiasi 4 pilar kebangsaan tentang Pancasila, Undang- Undang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bertempat di salah satu Hotel di Manado, Senin (21/01/2019).

Acara sosialisasi 4 pilar tersebut dihadiri ratusan warga, Brani panggilan akrab sang senator Benny Rhamdani mengajak warga untuk bersama-sama memerangi hoax dan ujaran kebencian. Pasalnya, kabar hoax dan ujaran kebencian akan merusak kesatuan dan persatuan. Terlebih lagi saat mendekati Pilpres dan banyak hoax di media sosial  bertebaran dengan sangat mudah.
” Mari kita jaga kerukunan antar warga dan jangan pernah termakan isu-isu hoax dan ujaran kebencian,” ujar Benny Rhamdani.

Lebih jauh, dirinya juga meminta warga untuk betul-betul selektif dengan informasi yang diterima dan dibaca. Dan jangan mudah menyebarkan informasi yang belum tentu benar, karena bisa berdampak pada kasus hukum.
“Jangan  pernah ikut menyebar kabar yang belum tentu benar. Silahkan tanya dan cek kalau dapat informasi tidak jelas,” pungkas  politisi Hanura yang menjabat sebagai Dirketur pemenangan Jokowi-Amin di Indonesia ini. (Stand-lee)

Pos terkait