Wawali MOR Melayat Rumah Duka Korban DBD

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan mewakili Walikota G.S Vicky Lumentut melayat ke rumah duka atas meninggalnya adik Pricilia Padang (4 tahun) akibat penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), di Kelurahan Teling Bawah lingkungan VI, Kecamatan Wenang, Kamis (24/01/2019) siang tadi.

Daily Manado.com – Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA yang diwakili Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE.,menghadiri ibadah pemakaman Pricilla Padang (Cilla) gadis berusia 4 tahun yang menjadi korban Demam Berdarah Dengue  (DBD) di wilayah Kelurahan Teling Bawah lingkungan VI Kecamatan Wenang, Kamis (24/01/2019) siang tadi.

”Atas nama pemerintah kota Manado serta atas nama pribadi dan keluarga, dari lubuk hati yang terdalam, saya ikut berduka cita yang sedalam dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran oleh Tuhan dalam suasana duka cita ini, ”tutur Wawali Mor

Wawali juga mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat di sekitar untuk tetap waspada dengan bahaya DBD yang mewabah saat ini.

Sampai saat ini penderita DBD masih terus meningkat, kami selaku pemerintah terus menghimbau masyrakat agar selalu waspada dengan selalu membersihkan lingkungan dan rumah kita masing masing agar terhindar dari nyamuk DBD,”tukasnya.

Pricilia Padang, salah satu korban demam berdarah yang meninggal pada hari Selasa kemarin di Rumah Sakit Prof DR R.D Kandou Malalayang.

Turut hadir dalam ibadah pemakaman terebut, Pemerintah kecamatan Wenang dihadiri oleh Camat Donal Sambuaga bersama Lurah Teling Bawah Edwin Matheos. (Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *