Kemeriahan Peringatan HUT, Di Usia ke-16 Kota Tomohon Semakin Tangguh

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon menggelar peringatan HUT ke-16 tanggal 27 Januari 2019 yang dilaksanakan pada Senin (28/01/2019). Rangkaian acara sebelumnya sudah digelar beberapa hari sebelumnya. Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon bersama-sama turut menyukseskan kegiatan ini.

Usia ke 16 sudah membawa Kota Tomohon menjadi semakin tangguh di antara daerah pemekaran di Sulawesi Utara. Di semua sektor pembangunan, Kota Tomohon salah satu yang menonjol di Sulawesi Utara. Di bawah kepemimpinan Walikota Jimmy Feidy Eman dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, Tomohon semakin hari semakin cantik dan semakin mewujudkan visi dan misi sebagai kota Tangguh.

Walikota Jimmy F Eman Bertindak sebagai Inspektur Upacara

Acara dimulai dengan Upacara bendera di Stadion Babe Palar pada Senin pagi yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Jimmy Feidie Eman SE Ak.

Pemberian santunan dari BPJS Kesehatan

Usai upcara diberikan santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan pada tenaga THL Pemkot Tomohon yang meninggal saat melaksanakan tugas beberapa waktu lalu.

Penandatanganan sejumlah Prasasti Proyek

Sebelum Sidang Paripurna digelar Penandatanganan Prasasti Proyek Pembangunan ruang kelas baru di SMP N 1 Tomohon, SMP N 3 Tomohon dan SMP Yatiba Tinoor Tomohon, Pembangunan Laboratorium IPA beserta perabotnya di SMP N 4 Tomohon dan SMP Kristen Tomohon, Pembangunan sarana distribusi perdagangan dan kapasitas logistik perdagangan di Pasar Rakyat Beriman 3 Kota Tomohon, Pembangunan gedung kantor DPRD Kota Tomohon dan gedung kantor Sekretariat DPRD Kota Tomohon.

Sidang Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Miky Wenur

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur MAP didampingi Wakil Ketua Carrol Senduk SH dan Youdy Moningka SIP.

Sambutan oleh Walikota dan Wakil Walikota Tomohon

Rapat Paripurna kali ini menggunakan bahasa Tombulu. Sambutan Walikota dibacakan oleh Walikota Tomohon dan Wakil WaliKota Tomohon secara bergantian.

 

Pemasangan lilin ulang tahun

 

Dalam cara ini dilaksanakan Pemasangan lilin HUT Kota Tomohon ke- 16 oleh Walikota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon dan disaksikan para tamu dan undangan yang turut menyampaikan doa dan ucapan selamat semoga Kota Tomohon semakin maju dan sejahtera masyarakatnya

Suasana Sidang Paipurna

Acara ini dihadiri Gubernur Sulawesi Utara diwakili Kepala Biro Pemerintahan Setdaprov Sulut DR Jemmy Kumendong MSi. Mewakili Danlantamal VIII Manado Letkol Laut Marselino Sompotan SE, Ketua Pengadilan Tinggi Manado Hakim Tinggi Parulian Lombantoruan, Wakil Ketua DPRD Sulut Marthen Manoppo SH, Wakil Bupati Kepulauan Sitaro Drs John Palandung MSi, Perwakilan Kabupaten/Kota se- Sulut, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH M Si, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko SH MH. (advetorial/sintya)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *