Pemerintah Kota Tomohon Tingkatkan Pembangunan Untuk Kemajuan Daerah

  • Whatsapp
KPU Tomohon
Pemerintah Kota Tomohon Tingkatkan Pembangunan Untuk Kemajuan Daerah

Tomohon-Pemerintah Kota Tomohon Terus melakukan Pembenahan dan pembangunan di berbagai sektor,dimana peningkatan infrastruktur,iklim,investasi,sumber daya dan kualitas lingkungan hidup adalah tema pembangunan yang terus digalakkan di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.Harold Lolowang,M.Sc mengatakan,dimana Pemerintah Kota Tomohon melalui perangkat daerah terkait,akan secara intens nantinya melakukan pengelolaan dan memberdayakan hasil-hasil pembangunan yang telah merubah wajah Kota Tomohon sesuai visi misi Walikota dan Wakil Walikota.

Lolowang menambahkan,Pengelolaan yang fokus dan terarah dalam mengembangkan Taman Kabasaran, Menara Alva & Omega serta Hutan Kota akan dilakukan untuk lebih menggerakkan ekonomi masyarakat yang akan saling kait mengait antara satu dengan lainnya sehingga berdampak positif bagi kemajuan pembangunan dan perekonomian masyarakat Tomohon dan sekitarnya.

Untuk Taman Kabasaran yang menunjang Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran sebagai ruang publik yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kota Tomohon secara gratis terutama masyarakat yang datang ke Mall Pelayanan Publik dan juga masyarakat dari luar Kota Tomohon.

WalikotaTomohon Jimmy F.Eman,SE.Ak mengatakan Taman Kabasaran menjadi lokasi bagi masyarakat umum 1×24 jam untuk berekreasi, berolah raga, pesta nikah, taman sumber inovasi improvisasi dalam menciptakan inovasi, spot foto dan selfie serta tempat bermain anak-anak. Taman Kota pula dilengkapi dengan free wi-fi.

Sementara itu,di lokasi Taman Kota nantinya akan ada taman-taman bunga dengan berbagai jenis bunga lokal Kota Tomohon,dilengkapi lampu-lampu taman berbagai jenis dan ukuran untuk memperindah taman terutama di malam hari, seperti di katakan kepala Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang Kita Tomohon Joice C.L.Taroreh, ST, MSi.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *