Walikota Dan Wawali Tomohon Terus Kembangkan Pariwisata

  • Whatsapp
KPU Tomohon
Walikota Dan Wawali Tomohon Terus Kembangkan Pariwisata

Tomohon-Destinasi Pariwisata Di Kota Tomohon saat ini semakin maju sejak kepemimpinan Walikota Jimmy F.Eman,SE.Ak dan Wakil Walikota Syerly A.Sompotan, sda begitu banyak objek-objek Wisata yang menjadi andalan Kota Tomohon,sehingga mendatangkan Wisatawan,baik lokal maupun mancanegara.

Setiap hari pastinya ada Wisman yang datang ke Tomohon untuk melihat berbagai objek wisata alam seperti Gua Alam Susuripen, Gunung Api, Danau Linow, Danau di atas Gunung (Danau Tampusu), Air terjun, Panorama Alam, Pasar Extrim,Agrowisata dan Bukit Temboan Rurukan serta objek wisata lainnya.

Bukan hanya Wisata Alam,namun di Kota Tomohon ada pula pilihan dan tempat wisata yang menawarkan kuliner Tomohon, seperti Pisang goreng, kue apang dan cucur aneka jus, buah-buahan tropis serta menu lainnya.

Kota Tomohon menjadi tujuan wisata pengamatan burung langka yakni Scaly Breast King Fisher atau burung raja udang yang bentuknya kecil dan hanya dapat di lihat di sekitar hutan gunung Mahawu Tomohon.

Untuk menarik lebih banyak lagi para turis mancanegara datang ke Tomohon,maka Walikota Eman menghimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan masing-masing.

Sementara itu ada beberapa Wisatawan dari Eropa dan Amerika yakni Keluarga Smith Schuster dan Keluarga Lee yang memboyong keluarga mereka datang ke Tomohon hingga 3-4 kali berkunjung,merekapun mengagumi objek Wisata Alam di Tomohon.

“Kami cinta Sulawesi Utara dan cinta Kota Tomohon dengan keindahan alam dan keramahan masyarakat serta kulinernya,ujar mereka.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *