Pemerintah Berharap Ulang Tahun ke-168 Jemaat GMIM Imanuel,Memberikan Pelayanan Maksimal kepada Jemaat

  • Whatsapp
KPU Tomohon
Pemerintah Berharap Ulang Tahun ke-168 Jemaat GMIM Imanuel,Memberikan Pelayanan Maksimal kepada Jemaat

Tomohon-Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Ibadah Perayaan Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Imanuel Tara-tara ke-168 pada Minggu (17/02/19).

Perayaan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Tomohon It.Harold V.Lolowang,MSc dan Jajaran pejabat ,sementara itu Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt.DR.Albert O.Supit,MTh yang juga merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Sinode GMIM.

Sambutan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon,mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun ke-168″ kepada seluruh Jemaat GMIM Imanuel Taratara,semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh Jemaat GMIM Imanuel Taratara.”

kebahagiaan yang tengah dialami oleh seluruh Jemaat GMIN Imanuel Taratara merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala penyertaan dan berkat Tuhan dalam kehidupan berjemaat, dimana jemaat boleh merayakan Hari Ulang Tahun ke-168 di tahun 2019 ini, dengan demikian, perayaan hari ulang tahun jemaat ini tentu akan memberikan tekad dan semangat yang baru kepada seluruh jemaat dalam pelayanan terlebih semakin meningkatkan kualitas iman, persekutuan Gereja dan membangun kegiatan yang dapat merangkul seluruh jemaat agar semakin hari semakin bertumbuh didalam Kristus.

Ditambahkannya,tak lepas dari itu juga peran dari Badan Pekerja, Pelayan Khusus, Komisi BIPRA, Komisi Kerja yang selalu memiliki komitmen untuk melayani dan memberi diri sehingga setiap tugas dan tanggung jawab yang ditelah dipercayakan oleh Tuhan dan dilaksanakan dengan penuh sukacita iman.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *