Musrembang Kecamatan Paal Dua Usulkan Program Prioritas

Daily Manado.com – Kepala Bapelitbangda Manado, Dr. Liny Tambajong (Kaban Liny) Kepala menangapi hasil pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Paal 2 yang dilaksanakan di Kantor Camat Paal 2.

Dalam kesempatan tersebut Kaban Liny menjelaskan hasil musrembang kecamatan pal 2,  bahwa rancangan tema RKPD Kota Manado Tahun 2020 adalah Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Akselerasi Pembangunan Infrastruktur Kota yang Ramah Air.

“Kami mengambil 4 Program Prioritas dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Manado kali ini, yaitu pertama peningkatan kualitas layanan pariwisata, kedua penegakan upaya mitigasi dan adaptasi, ketiga peningkatan layanan infrastruktur dasar perkotaan dan terakhir peningkatan layanan sosial” jelas Kaban Liny

Dalam musrenbang kecamatan ini dibahas usulan-usulan hasil musrenbang kelurahan di Kecamatan Paal 2 yang ditujukan ke kecamatan berdasarkan urutan prioritas masing-masing kelurahan untuk dibahas dalam forum perangkat daerah. Selain itu dibahas juga urutan prioritas usulan hasil musrenbang kecamatan.

Masyarakat juga bermusyawarah menentukan delegasi-delegasi yang akan diutus sebagai utusan Kecamatan Paal 2 untuk mewakili Kecamatan Paal 2 dalam Forum Perangkat Daerah nantinya. (Stand-lee)

Pos terkait