Sesosok Mayat Lelaki di Temukan Tewas di Sebuah Gubuk

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Sesosok Mayat Lelaki ditermukan tewas di Sebuah Gubuk / Kios Buah milik Keluarga Julius Losu di Kelurahan Tinoor Dua Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon,pada Rabu (27/3/19),sekitar pukul 12.00 Wita.

Mayat Lelaki yang diketahui bernama Herman Mensiow 26 Tahun,diketahui tewas oleh Udin Abas 43 Tahun Pekerjaan Swasta,yang hendak membawa pesanan makanan yang dipesan Al
Fa Wala pemilik kios tersebut,sesampainya di kios,Udin memanggil sang pemilik kios,namun tidak ada jawaban dari dalam kios,udin pun langsung menengok ke jendela dalam kios untuk memastikan apakah ada orang atau tidak,namun Ia terkejut ketika melihat ada seorang lelaki dengan posisi tertelungkup di dekat pintu dapur.

Melihat kejadian tersebut,Udin langsung meminta bantuan warga sekitar,untuk mengecek kondisi lelaki yang diketahui bernama Herman,dan Ia sendiri menuju ke rumah pemilik kios yang tak jauh dari lokasi untuk memberitahukan kejadian ini.

Warga setempat hendak memberikan pertolongan dengan memberikan nafas buatan,namun Herman sudah meninggal dunia.

Menurut keterangan dari keluarga Herman,dimana Herman sendiri merupakan anak yatim piatu,dan hanya di rawat serta tinggal bersama Keluarga Alfa Wala

Alfa mengatakan,sebelumnya Herman sempat mengeluh bahwa dirinya sering merasa pusing,karena mendengar keluhan itu maka mereka sudah tidak mengijinkan Herman untuk bekerja mengangkat tempurung.

Sementara itu,pihak Kepolisian Sektor Tomohon Utara yang dipimpin Kapolsek Iptu Yulianus Samberi S.Ik,memimpin piket turun ke TKP,dan menutup serta mengamankan TKP,sambil melakukan koordinasi dengan unit Identifikasi Polres untuk melakukan olah TKP.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *