Ketua DPD I PG Paruntu Isyaratkan Sompotan Akan Diusung PG di Pilwako Tomohon

Tomohon – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara DR Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) mengisyaratkan, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) akan dicalonkan PG di Pemilihan Walikota (Pilwako) Tomohon tahun 2020 mendatang.

“Saya minta ibu Syerly jangan ke mana-mana tetap di Golkar. Saya dengar sudah banyak tawaran dari yang lain,” ujar CEP saat tatap muka dengan Generasi Milenial Kota Tomohon, di Lokon View Woloan Tomohon Barat, Jumat (30/03/2019).

Bupati Kabupaten Minahasa Selatan ini menambahkan,Kota Tomohon salah satu basis pendukung Partai Golkar, dibuktikan di DPRD Tomohon kursi yang ada dikuasai Partai Golkar. “Oleh sebab itu kita harus pertahankan itu, dan menambah perolehan kursi,” ungkap CEP.

Pada sejumlah wartawan usai kegiatan, CEP kembali mengatakan agar ibu SAS tetap di Partai Golkar. “Harapan kami ibu SAS tetap di Partai Golkar dan membesarkan Partai Golkar. Siapa tau ke depan kita bisa seleksi untuk maju di Tomohon,” ujar CEP.

Thetuly pula mengakui jika SAS salah satu kandidat untuk diusung di Kota Tomohon pada 2020. “Jika hasil survey bagus dapat dicalonkan, karena di Partai Golkar perlu survei serta perlu regenerasi juga,” tutup CEP.(Tya)

Pos terkait