28 Pasangan Ikuti Kawin Massal Yang di Gelar Pemkot Tomohon

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Sebanyak 28 Pasangan Mengikuti Kawin Massal yang di Gelar Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pencatatatn Sipil dan Kependudukan Kota Tomohon,yang dilaksanakan di Mall Pelayanan Publik.

Pada kegiatan tersebut,Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA. sebagai pencatat perkawinan masal,Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP. menjadi saksi perkawinan masal.

Setelah melakukan pencatatan sipil,para pasangan kawin massal langsung menerima Akta Perkawinan sebanyak 28, Kartu Keluarga 87, KTP elektronik 198, Akta Kelahiran 58 dan Akta Pengesahan Anak 8.

Sementara itu Walikota, Wakil Walikota dan Ketua DPRD menyerahkan Kartu Identitas Anak kepada 1.141 anak yg dilakukan secara simbolisasi dan dilanjutkan penyerahan SK Pensiun kepada 7 orang PNS yg pensiun dan penyerahan SK CPNS kepada 240 orang.

Walikota Tomohon Eman meminta,aparatur sipil pemerintah terutama yg ada di kelurahan dan kecamatan akan lebih tegas dan proaktif mengingatkan tapi juga turut memfasilitasi masyarakat melakukan perekaman KTP elektronik dan mengurus dokumen kependudukan lainnya.

Eman pula berharap bagi para CPNS agar dapat mengemban amanah sebaik baiknya serta memberikan semangat dan warna baru bagi pelayanan di bidang pendidikan, kesehatan, serta sistem birokrasi di Pemerintah Kota Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *