Sekdakot Micler Lakat Pantau USBN di Kota Manado

 

Sekertaris Daerah kota Manado (Sekdakot) Micler Lakat SH.MH memantau secara langsung jalannya Ujian Sekolah Bersandar Nasional (USBN) di SDN 53 Perkamil, Selasa (23/04/2019) pagi tadi.

 

Daily Manado.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado Mickler Lakat SH MH, sangat peduli dengan kualitas pendidikan di Sulawesi Utara terutama di Kota Manado.

Buktinya secara simbolis pria low profile ini membuka soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), tingkat SD/MI/SMP/MTS di Kota Manado, kali ini Micler Lakat (Sekot) mengunjungi di SD Negeri 53 Perkamil, Selasa (23/04/2019) pagi tadi.

“USBN hari kedua telah berjalan lancar. Dan kami berharap para peserta ujian agar semangat mengerjakan soal ujian. ” ucap Lakat.

Lebih jauh kata mantan Asisten Satu Pemkot ini, persiapan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari melalui pengayaan serta les tambahan di sekolah. Dan hari ini tinggal ujian yang dilaksanakan

” Jangan terburu-buru menjawab soal ujian. Jangan lupa berdoa dan meminta hikmat dari Tuhan,” pungkas Lakat.

Sementara itu, diingatkan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut,SH.MSi DEA mengatakan USBN tahun ini harus
menghasilkan lulusan berkualitas. Jangan hanya mengejar kuantitas sehingga kualitas diabaikan. “Ini penting dalam kita menyiapkan generasi yang cerdas di Kota Manado” ungkap Walikota G.S Vicky Lumentut. (Stand – Lee)

Pos terkait