Walikota Eman Hadiri Kegiatan Devile Keuskupan Manado

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.,CA menghadiri sekaligus mengikuti Ibadah dan Devile dalam rangka 25 Tahun Devosi Kerahiman Ilahi Keuskupan Manado, bertempat di Gereja Katolik Trinitas Tomohon, Minggu (28/04/19).

Ibadah dipimpin langsung oleh Uskup Keuskupan Manado yang mulia Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSc.

Walikota Tomohon mewakili Jajaran Pemerintah,mengucapkan selamat merayakan 25 tahun Devosi Kerahiman Ilahi kepada segenap umat Katholik di Keuskupan Manado, dan tentunya belum terlambat untuk mengucapkan selamat Paskah bagi setiap umat Kristen, kiranya peristiwa Paskah yang agung ini mampu menumbuhkan semangat dan motivasi kita untuk terus berkarya atas peristiwa kemenangan Kristus yang rela berkorban di kayu salib untuk menebus dosa Umat-nya.

Devosi Kerahiman Ilahi adalah pengabdian total kepada Allah yang Maharahim, melalui keputusan untuk percaya penuh kepadaNya, untuk menerima belas kasihNya dengan ucapan syukur dan untuk berbelas kasih kepada sesama, sebab Allah penuh belas kasih.

“Saya berharap, melalui perayaan ini seluruh umat yang mengikutinya sungguh mampu merasakan belas kasih Allah yang sungguh besar dalam hidup sehari-hari semoga dengan semangat Kerahiman Ilahi ini seluruh umat mampu membawa semangat pengampunan dan memancarkan wajah Kerahiman Bapa dalam setiap langkah hidupnya kita perlu terus-menerus merenungkan betapa besarnya belas kasih Allah, yang adalah sumber sukacita, ketentraman dan kedamaian. Kita semua dipanggil untuk lebih sungguh-sungguh menyerap belas kasih Allah agar kita dapat menjadi bukti yang nyata dari karya Bapa dalam hidup umat yang beriman,”tutup Eman.

Usai ibadah dilanjutkan dengan Devile dimana Walikota melepas secara langsung para peserta yang berasal dari berbagia wilayah se Keuskupan Manado, Walikota juga mengikuti Devile bersama rombongan Panitia beserta beberapa pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.
Tampak Hadir Vikarius Episcopali Tomohon Pastor Albertus Imbar, Pr, Pastores, Biarawan/Biarawati serta Umat.(Tya)

Pos terkait