Wawali SAS Serahkan SK Pensiun Kepada Caroles dan Memberikan SK PLT Asisten Umum kepada Solang

Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan,menyerahkan SK Pensiun kepada Ir Corry Caroles, yg terhitung 1 Mei 2019 sudah pensiun,Bertempat di Wale MC Rurukan, Selasa (30/4/19).

Saat bersamaan diberikan SK Plt Asisten Umum kepada Dra Lily Solang MM yg diserahkan oleh Ibu Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan

SK pensiun diserahkan oleh Asisten kesra Drs O D S Mandagi.
Pesan dan kesan dari ibu Corry bahwa kita harus bekerja dengan tulus, ikhlas jangan pernah mendua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Sementara itu Caroles menerima kasih kepada Bapak Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang selama ini mempercayakan saya di beberapa jabatan eselon dua sampai saya pensiun.

Walikota mengatakan marilah kita meniru dari Ibu Ir Corry Carores yang selalu semangat dan penuh sukacita, selalu bekerja dengan tulus, ikhlas dan dapat berkarya sebagai ASN selama 33 tahun. Walaupun sudah purna tugas Ibu Corry harus terus berkarya, tetap semangat.

“Terima kasih kepada Ibu Corry yg telah berkarya di Kota Tomohon dan semoga semangat kerja dapat di tularkan ke pejabat asisten umum yang baru dan kepada pejabat-pejabat yang lainnya.Turut Hadir anggota DPRD Kota Tomohon, jajaran pemkot,”ungkap Walikota Eman.(Tya)

Pos terkait