Masyarakat Menggunakan Mall Pelayanan Publik Untuk Layanan Umum dan Sarana Hiburan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F.Eman,SE.AK bersama Wakil Walikota Syerly A.Sompotan bersama Jajaran,Ketua Tim Indeks Tata Kelola Polri Filemon Kusuma SH MHan,Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi bersama jajaran Polres, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youddy Yan Yoppy Moningka SIP, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, tokoh-tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat,yang bertempat di Rumah Dinas Walikota,Rabu (15/519).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA mengatakan,Mall Pelayanan Publik diresmikan pada tahun 2018, perlu lebih dioptimalkan guna melayani masyarakat di Kota Tomohon lebih efektif, SDM dalam mengelola MPP ini pula mesti dikembangkan terus menerus.

Pemerintah berharap,masyarakat menggunakan Mall Pelayanan Pu lik baik untuk layanan umum dan sarana hiburan di Taman Kabasaran. Sosialisasi tentang MPP kepada masyarakat tidak henti-hentinya dipublikasikan karena ini untuk kepentingan masyarakat.

Sementara Ada 233 pelayanan di MPP : 98 perizinan dan 135 non perizinan,dan layanan yang tersedia yakni BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, PDAM Kota Tomohon, Samsat, Bank Sulutgo, Bank BNI 46, Kanwil Kemenkumham/Kantor Imigrasi, Polres Tomohon,  Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Koordinasi Perpajakan (KP2KP), Kantor Pertanahan Kota Tomohon, PT. PLN dan PT POS.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadus Satu Pintu (DPMPTSP) Ir.Ervinz D H Liuw MSi menjelaskan bahwa untuk menggerakkan ekonomi melalui investasi guna meningkatkan perekonomian dan pembangunan di Kota Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *