Wawali MOR Tutup Safari Ramadhan Pemkot Manado di Bunaken Kepulauan

  • Whatsapp
KPU Tomohon


Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan didampingi Ketua PHBI kota Manado Hi Amir Liputo saat memberikan bingkisan sembako kepada kaum duafa di Masjid Al-Munawwarah, Bunaken Kepulauan, Senin (20/05/2019)
DAILY MANADO.COM — Mengakhiri rangkaian Safari Ramadhan Pemerintah kota Manado, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, menyambangi warga muslim yang ada di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Senin (20/05/2019).

Adapun kegiatan yang dihadiri sekira 100-an jamaah ini, dipusatkan di Masjid Al-Munawwarah. Wakil Walikota dalam sambutannya, selain mengingatkan soal kebersamaan ia juga berjanji akan mengawal bantuan dana hibah untuk Masjid Al-Munawarah. “Kalau tahun lalu saudara-saudaraku di sini belum tidak dapat bantuan (dana hibah, maka tahun ini saya akan kawal agar Masjid Al-Munawwarah bisa terima bantuan,” kata orang nomor dua di Kota Tinutuan ini.

Tidak lupa juga ia mengajak jamaah untuk selalu mendukung program pemerintah kota. “Jaga kebersihan, keamanan serta tetap menjunjung tinggi toleransi, karena torang samua basudara,” kuncinya. Sekadar diketahui, pada kesempatan itu, Wawali Mor juga ikut menyerahkan bantuan berupa sembako kepada beberapa jamaah setempat.

Turut hadir mendapingi Wakil Walikota, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Herry Saptono, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dr Robby J Mottoh, Kasat Pol PP Xaverius Runtuwene, Kadis Sosial Drs Sammy Kaawoan, Kadis Perhubungan Michael Tandirerung, Camat Bunaken Kepulauan Robert Dauhan, Ketua PHBI kota Manado Hi.Amir Liputo, Ketua Baznas Manado Hi. Ubaidillah Ma’arif, Kapolsek Bunaken Kepulauan AKP Denny, Para Imam Jamaah Masjid Al – Munawwarah, Lurah dan para Kepala lingkungan di Bunaken Kepulauan. (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *