Wawali SAS Hadiri HUT ke 12 Kabupaten Mitra

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dalam rangka HUT ke-12 Kabupaten Mitra di Sport Hall Kantor Bupati Mitra, Kamis (23/05/19).

Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap SH mengatakan, bahwa Kemajuan Kabupaten Mitra tidak lepas dari tangan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw.

“Kabupaten Mitra juga mensyukuri karena pesta demokrasi sudah berjalan dengan baik, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada setiap komponen masyarakat, TNI-Polri yang telah mensukseskan pemilu di kabupaten mitra yang berjalan dengan baik sesuai dengan koridor hukum,” ujar JS.

“Selamat HUT Kabupaten Mitra yang Ke-12 saya yakin dan percaya kita akan terus maju dan menjadi kabupaten yang berkualitas. Dan index kemajuan perekonomian kabupaten mitra makin hari makin meningkat,” tutup Bupati.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw dalam sambutannya menghimbau agar momentum HUT ke 12 ini harus disyukuri semua pihak.

“Tidak ada kata lain selain bersyukur dan bersyukur karena pada hari ini merayakan HUT ke-12, juga harus dijadikan sebagai sarana intropeksi dan evaluasi tentang sejauh mana upaya yang telah dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara, saya mendapati banyak inovasi yang baru yang tidak dimiliki kabupaten lain. Saya salut dan mengapresiasi Kabupaten Mitra. Dan hal seperti ini perlu ditiru,” puji Wagub Kandouw.

Sementara itu, Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan menyampaikan ucapan selamat HUT ke 12 Kabupaten Mitra.

Sompotan mengatakan,Kemajuan Kabupaten Mitra mulai terlihat sejak kepemimpinan Bupati James Sumendap sejak periode lalu,dan sampai saat ini meneruskan pembangunan bersama Wakil Bupati Jocke Legi.

Wawali Tomohon berharap Kabupaten Mitra kedepan akan lebih baik lagi dan maju dalam berbagai aspek.(Tya)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *