Kapolres Tomohon Pimpin Sertijab 4 Perwira

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si memimpin Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Empat jabatan Utama, bertempat di Halaman Mapolres Tomohon.

Empat Pejabat Polres Tomohon yang dimutasi jabatannya berdasarkan surat telegram Kapolda Sulut yakni, Wakapolres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor S.Sos kepada Kompol Deessy A Bolang S.Pd. Kabag Ops Kompol Marganda Aritonang SH, S.Ik, M.Si kepada Akp Stevan JR Simbar S.Ik.

Begitupun Kasat Lantas Akp Doddy Y Arruan S.Ik kepada Iptu Hady Siswanto S.Ik, dan Kapolsek Sonder Polres Tomohon dari Iptu Stanly Korua kepada Ipda Hence Talumepa.

Sementara itu,Kompol Joyce MI Wowor S.Sos tinggalkan Polres Tomohon menuju jabatan baru sebagai Kasubbag Renmin Ro SDM Polda Sulut, kemudian Kompol Bolang tinggalkan jabatan lama Kasubbag Pangkat Ro SDM Polda Menggantikan KomPol Joyce.

Kompol Marganda Aritonang tinggalkan Polres Tomohon menuju Jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Bitung di gantikan oleh Akp Stevan Simbar yang meninggalkan jabatan lama sebagai Kapolsek Likupang Polres Minut. Kasat lantas yang di tinggalkan oleh Akp Doddy di gantikan oleh Iptu Hady yang meninggalkan jabatan lama sebagai Kapolsek Tombulu Polresta Manado.

Kapolsek Sonder Stanly menuju Polres Minahasa di gantikan oleh Ipda Heinje Talumepa yang melepas jabatan lama sebagai Kasiwas.

Kapolres Tomohon Raswin mengatakan, Empat perwira yang sebelumnya menjabat di jajaran Polres Tomohon telah memberikan sumbangsih yang baik selama berdinas. Dalam hitungan tahun atau bahkan bulan harus diserahkan kepada yang menggantikan mereka.

Lebih lanjut ditambahkan Kapolres, kepada para pejabat baru, Ia berpesan agar jabatan yang baru disandang, laksanakan dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan janji sumpah jabatan yang di ucapkan tadi.

Pasalnya hal tersebut selain dipertanggungjawabkan kepada manusia, juga dipertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *