Camat Wanea Mario Karundeng, Bangga di Berikan Kepercayaan Pimpin Upacara HUT kota Manado Ke-396

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Camat Wanea Mario Karundeng, S.STP saat pimpin upacara bendera dalam rangka HUT Kota Manado – 396, di lapangan Sparta Tikala Manado.

 

 

 

 

DAILY MANADO.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado ke – 396, Pemerintahan kota Manado menggelar upacara bendera, (Senin,15/07/2019) bertempat di lapangan Sparta Tikala.

Dalam upacara bendera, selaku Inspektur upacara (Irup) Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, sedangkan pemimpin upacara dipercayakan oleh Camat Wanea Mario Revalino Karundeng S.STP.

Pada Perayaan HUT kota Manado ke 396, Walikota memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, jajaran pejabat dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot), ASN, Para Kepala Lingkungan dan THL, yang telah bekerja sama dengan baik sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik dapat berjalan dengan baik di Kota Manado, guna kepentingan pembangunan dan pelayanan untuk masyarakat Kota Manado, ujar Walikota.

Pada kesempatan itu juga, Walikota mengajak untuk mensukseskan event Manado Fiesta 2019, tanggal 27 Juli hingga  04 Agustus 2019 mendatang.

Sementara itu, Camat Wanea, Mario Karundeng saat diwawancarai Daily Manado diruang kerjanya mengatakan sangat berbangga bisa dipercayakan menjadi pemimpin (Komandan) upacara dalam HUT kota Manado ke -396. apalagi upacara bendera tersebut bisa berjalan dengan sukses, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan hikmat dan kekuatan dalam membangun dan memajukan Kota Manado. “Torang Manado, Torang Rukun” Tutup Camat yang dikenal dekat dengan para wartawan.  (Stand-lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *