Walikota Eman Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT GMIM Maranatha

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon JimmyF.Eman,SE.AK.CA mengikuti Jalan Sehat Jemaat GMIM Maranatha Paslaten mengawali rangkaian kegiatan dalam rangka HUT GMIM Maranatha Paslaten ke 71 dilaksanakan di kompleks gereja GMIN Maranatha Paslaten,(21/7/19).

Ketua Panitia HUT Jilly Santoso -Eman, SE.MM melepas peserta jalan sehat yang terdiri dari 29 Kolom.

Ketua Panitia mengatakan, kegiatan jalan sehat ini adalah pembukaan dari seluruh rangkaian acara kegiatan dalam rangka menyambut HUT GMIM Maranatha Paslaten ke 71. Sebanyak 29 kolom turut serta ambil bagian dalam jalan sehat ini.
Usai jalan sehat, dilaksanakan ibadah pembukaan di gedung gereja yang dipimpin oleh Ketua BPMJ Pdt. Santje Tangel-Tombeg, S.Th.

Sementara itu,Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak selaku Ketua Pengarah Panitia pada kegiatan ini, dan sebagai Sekretaris Panitia yakni Pdt. Roy Langoy, M.Teol.

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 71 GMIM Maranatha Paslaten, Jalan Sehat & Ibadah Pembukaan, Seminar & Pemeriksaan Kesehatan (27 Juli 2019), Volley Ball antar Kolom (Mix), Volley Ball Umum, Adventure Motor, Fun Rally Mobil, Donci Tomohon Umum, Donci Tomohon Antar Kolom, Lomba Yel-Yel, Pertandingan Menembak, Pertandingan Catur, Lintas Alam & Penghijauan, Ibadah KPI dan Ibadah Puncak Tgl. 20 Oktober 2019.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *