Walikota G.S Vicky Lumentut Pimpin Rakor Akhir Ivent Manado Fiesta 2019

  • Whatsapp
KPU Tomohon

DAILY MANADO.COM– Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, di dampingi Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, dan Sekda Manado Micler Lakat SH MH serta Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019 Coretha Kapoyos dan Wakil Ketua dr. Sanil Marentek, memimpin Rapat Kordinasi Finalisasi Akhir Iven Manado Fiesta 2019, Selasa (23/07/2019) pagi tadi, bertempat di Ruang Serbaguna Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Walikota Vicky Lumentut dalam arahannya saat memimpin rapat meminta keseriusan semua pihak terkait dengan Iven Manado Fiesta 2019 ini.

“Saya harapkan adanya keseriusan dari pihak-pihak terkait di Iven Manado Fiesta 2019 , dan tetap saling mendukung demi sukses terselenggaranya iven akbar ini,” pinta Walikota Manado.

Pada kesempatan ini, Event Organizer Manado Fiesta 2019 Angel Saerang memaparkan kesiapan pelaksanaan iven Manado Fiesta.

”Segala persiapan telah dilakukan, mulai dari pendukung acara pembukaan sampai dengan artis ibu kota yang akan tampil pada acara penutupan nanti. Persiapan bisa dikatakan hampir mencapai100 persen,” kata Angel memberikan kepastiannya.

Sementara, Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019 Coretha Kapoyos, memaparkan tentang gelar acara pembukaan di Fisco Carnival.

“Dua point Penting yang akan ditampilkan dalam rangkaian iven MF 2019, yakni Kota Tertoleran, Rumah Besar bagi Keragaman, Suku, Agama, dan Budaya Kehidupan masyarakat yang rukun dan damai dan
Pesona Bunaken, dengan taman lautnya yang indah,” kata Kapoyos yang disambut anggukan kepala Walikota Manado.

Lanjutnya, dari konsep ke 7F ini, akan digelar berbagai iven yang menarik sehingga akan menjadi suatu rangkaian iven yang spektakuler dan diharapkan mampu memuaskan hasrat para pengunjung/penonton yang diperkirakan akan banyak berdatangan dari luar daerah, disamping pengunjung lokal.

Sementara, menurut Wawali Manado Mor Bastiaan, kesiapan Pemkot Manado bukan hanya sebatas rampungnya persiapan iven Manado Fiesta 2019, hal yang tak kalah penting juga adalah kesiapan Kota Manado dalam menyambut serbuan tamu yang akan datang menyaksikan Iven Manado Fiesta 2019 ini.

“Harus diingat, kita akan kedatangan banyak tamu. Kita harus menjamin rasa nyaman dan kepuasan para tamu agar menjadi betah dan tidak meninggalkan kesan buruk. Untuk itu, kita perlu mempersiapkan Kota Manado ini agar tampak indah, nyaman dan bersih. Saya juga berharap warga Manado bersikap baik dalam memberikan pelayanan, bersikap jujur, serta ikut membantu Pemerintah Kota demi suksesnya iven ini,” harap Wawali Mor.

Turut hadir dalam rapat akhir ini, perwakilan TNI AL, TNI AU, Polri/Polairud, PLN Suluttenggo, Kepala SKPD, para camat, Lurah serta jajaran SKPD Pemkot Manado dan event organizer.

(Stand lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *