Pemkot Tomohon Dialog Bersama Media Massa Bahas Kesiapan Pemerintah Jelang TIFF 2019

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon mengadakan dialog bersama media massa dengan tema Peran Media Massa Dalam Mensukseskan TIFF 2019,bertempat di Lemongrass Cafe & Eatery, Rabu (24/7/19)

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Asisten Perekonomian Ir  Djoike Karouw MSi dalam sambutannya sekaligus membuka rangkaian kegiatan mengatakan bahwa sesuai dengan data dan kenyataan yang dialami di lapangan, setiap tahun kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara mengalami peningkatan yang signifikan.

Ditambahkan Karouw,Pemkot Tomohon telah melakukan berbahai upaya untuk mempromosikan destinasi wisata yang didukung oleh penyelenggaraan kegiatan berskala nasional maupun internasional salah satunya yaitu pelaksanaan TIFF yang sudah dijadikan agenda tahunan Kementerian Pariwisata.

Selain itu,Kegiatan TIFF pula memiliki pesona tersendiri bagi masyarakat dan pengunjung Kota Tomohon karena di dunia hanya beberapa negara yang menyelenggarakan kegitan serupa.

Pada tahun ini Kota Tomohon akan menyelenggarakan TIFF yang ke-9 dengan tema “The Greatest Love Of All” dengan tema ini Kota Tomohon menyajikan cinta dan kasih terbesar melalui pelaksanaan event bertema bunga sebagai simbol keindahan dan kasih kepada semua orang lain.

Kota Tomohon sebagai Kota Religius yang dikenal dengan kerukunan umat beragama dan memiliki masyarakat yang majemuk, mempersembahkan sajian cinta melalui Tomohon International Flower Festival 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Jusak Pandeiroth SPd MM mengatakan,tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah
-Peran media massa dalam penyampaian dan mempromosikan TIFF 2019
-Sebagai bahan/materi pengambilan kebijakan Pemda
-Sebagai wahan bertukar pikiran dalam penyebarluasan informasi terutama tentang TIFF 2019 di Kota Tomohon
-Sebagai wadah silahturahmi Pemkot Tomohon dengn media massa dan masyarakat di Kota Tomohon.(Tya)

Pos terkait