KRI Dewaruci Ramaikan Event Manado Fiesta 2019

 

KRI  Dewaruci saat berlabuh di perairan laut Sulawesi kawasan megamas, dan nantinya siap ramaikan acara  pembukaan Manado Fiesta 2019, pada Sabtu, (27/07) besok.

 

Daily Manado.com – Kapal legendaris KRI Dewaruci milik TNI AL berlabuh di Teluk Manado, Kamis (25/07/2019) dipimpin oleh Mayor Laut (Pelaut) Hastaria Dwi Prakoso sebagai nakhoda KRI Dewa Ruci.

Kedatangan KRI Dewaruci di kota manado disambut oleh Walikota Manado, DR Ir. GS Vicky Lumentut.SH, M.Si, DEA, dengan melakukan kunjungan langsung ke atas kapal KRI Dewaruci, Kamis (25/07/2019) sore tadi.

Menggunakan perahu karet milik TNI AL, dan didampingi Ketua Panitia Manado Fiesta (MF) 2019 Coreta Kapoyos, Asisten II dr. Nora Lumentut, Staf Ahli Atto Buloh, dan Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang.

Walikota sangat senang dan bahagia saat berkeliling dengan kapal KRI Dewaruci  didampingi Komandan KRI Dewa Ruci, Mayor Laut (Pelaut) Hastaria Dwi Prakoso.

“Selamat datang KRI Dewa Ruci. Terima kasih kepada pihak TNI AL, terima kasih KSAL, terima kasih Dan Lantamal VIII, dan terima kasih Ibu Coreta Kapoyos,” ucap Walikota.

“Terima kasih untuk crew KRI Dewaruci yang telah hadir dan siap untuk menyemarakan acara pembukaan Manado Fiesta 2019 pada tanggal 27 Juli.” Ujar Wali kota Vicky Lumentut.

Hal senada pun ditambahkan Ketua Umum Panitia Manado Fiesta (MF) 2019 Coretha Kapoyos, bahwa kehadiran KRI Dewaruci untuk mengisi acara Sailing Pass dalam Open Ceremony MF 2019, yang akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 27 Juli 2019 nanti.

“KRI Dewaruci akan mengisi acara Manado Fiesta pada saat pembukaan tanggal 27 Juli, dan nantinya tanggal 28 Juli akan bertolak ke Kota Bitung,” tutup Kapoyos.  (Stand Lee)

Pos terkait