Wawali MOR Hadiri KKR “Educating For Eternity” GMAHK

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

 

Wakil  Walikota Mor D. Bastiaan menghadiri Ibadah KKR “Educating For Eternity” yang digelar oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK), bertempat di lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (29/07/2019) malam kemarin.

 

Daily Manado.com – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Wakil Walikota (Wawali) Mor D. Bastiaan, SE, bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Manado, Imelda Bastiaan Markus, SE, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH dan Ketua Dharma Wanita Kota Manado Anie Lakat Mailoor, hadir dalam Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) “Educating For Eternity” yang diselenggarakan oleh Panitia KKR departemen pendidikan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK). Bertempat di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (29/07), malam kemarin.

Dalam sambutan Walikota, yang disampaikan Wakil Walikota Mor Bastiaan, mengatakan lewat Ibadah KKR ini kita membangun keakraban dengan Tuhan, sebagaimana pula membangun keakraban dengan kasih dengan sesama jemaat.

“Selaku Pemerintah Kota Manado, kami menyambut baik Ibadah KKR “ Educating For Eternity,” yang diselenggarakan oleh Panitia KKR, Ibadah KKR ini sebagai bagian dari upaya pendidikan rohani masyarakat Kota Manado, khususnya warga GMHK,” ujar Wawali.

Seraya mengatakan disaat ini Kota Manado, lagi menyelenggarakan Manado Fiesta 2019, mari kita doakan dan dukung agar semua kegiatan dapat berjalan dengan baik, serta keakraban dan kerukunan masyarakat tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

Dan melalui Manado Fiesta tunjukan kepada pada dunia luar, bahwa Manado adalah Kota Cerdas, Kota Toleran, Rumah Besar kita bersama, Rumah bagi keberagaman.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *