Berlangsung Meriah Fashion Show Kaeng Manado, Ini Daftar Pemenang Lomba

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

Foto bersama Ketua Umum Panitia Manado  Fiesta 2019 Coretha Kapojos  didampingi Koordinator Lomba Fashion show Esther Mamangkey dan para Designer Kaeng Manado, bertempat di Atrium Mantos 3, Jumat (02/08/2019).

 

Daily Manado.Com – Peragaan busana dan lomba Fashion Show Kaeng Manado yang digelar di atrium Mantos 3, Jumat (02/08/2019) malam kemarin, berlangsung meriah.

Kegiatan yang digelar Pemerintah kota (Pemkot) yakni Lomba Fashion Show Manado Fiesta 2019, menarik perhatian banyak masyarakat di kota Manado, ini dibuktikan dengan penuhnya penonton dilokasi tempat kegiatan digelar.

Lomba Fashion yang bertemakan “Kaeng Manado’ itu diawali dengan penampilan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Manado, para ASN yang terbiasa duduk di dalam kantor ini, harus tampil bak model diatas catwalk disaksikan ratusan pasang mata. Tentu saja, tingkah laku para ASN Pemkot tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi penonton. Gelak tawapun pecah ketika gerakan para ASN yang tidak sinkron dengan pasangannya.

Sementara itu Koordinator kegiatan lomba Fashion show Manado Fiesta 2019 Esther Mamangkey saat diwawancarai mengatakan, merasa bangga dan senang atas terlaksananya kegiatan lomba fashion show berjalan dengan  baik dan meriah, ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah peserta dan penonton yang datang membanjiri area Mantos 3 untuk melihat secara langsung idolanya dalam lomba fashion show Kaeng manado, dan semua ini tak lepas berkat kerja keras bapak Walikota Manado G.S Vicky Lumentut, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan dan Ketua TP- PKK kota Manado Julyeta  Paula Lumentut Runtuwene yang telah menggagas hadirnya Kaeng Manado serta Ketua umum panitia Manado Fiesta 2019 Coretha Kapoyos, “Ujar koordinator Event Fashion Show Esther Mamangkey yang juga Kepala Dinas P3A kota Manado

Perlu di ketahui lomba Fashion show Kaeng Manado dibagi atas dua kategori, yaitu :

– Kategori ASN.                                                – Kategori Anak  (6 – 12 thn).

Dan yang menjadi Juri dalam lomba Fashion show Kaeng Manado yaitu Perwakilan dari Ikatan Nyong Nona Manado, Designer dan perwakilan Pemkot Manado.

 

 

 

 

 

 

Turut hadir Ketua umum panitia Manado Fiesta 2019 Coretha Kapojos, Ibu Direktur Utama Bank SulutGo Lily Dendeng, Ibu Direktur Operasional  Joice Palilingan, TP-PKK kota Manado, Dharma Wanita kota Manado, Kepala SKPD, Camat, Lurah, serta para ASN di lingkup Pemkot Manado.

Acara lomba fashion show Manado Fiesta 2019 ini juga di meriahkan oleh penyanyi Gio Idol.      

 

       

Berikut daftar nama pemenang Fashion Show Kaeng Manado :

Kategori ASN:

PUTRA

Juara I : Dinas PUPR kota Manado Natanael Sumarandak

Juara II : Dinas P3A kota Manado.      Christian Monintja

Juara III : Kecamatan Malalayang.      Jufri Karinda

Kreasi Terbaik : Kecamatan Singkil Mardi Rotinsulu

PUTRI

Juara I : Dinas PTSP kota Manado Angelica Pandi

Juara II : Sekretariat DPRD.                          Sonya Poli

Juara III : Dinas Kesehatan kota Manado. Nora Rambut

Juara Kreasi Terbaik : PD Pasar Manado Carla Salendu

 

Kategori Anak :

PUTRA

Juara 1: Evangelicel Pando

Juara II : Natanael Sumajow

Juara III : Waraney Sumendap

Juara Kreasi Busana : Prince

 

PUTRI

Juara I : Felisitas Rumengan

Juara II : Michy Ngantung

Juara III : Mega Putri Runtulalo

Juara Kreasi Busana : Salsabila Putri

(Stand – lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *