Walikota Selaku Pembina Upacara Pengukuhan Paskibraka Tomohon Tahun 2019

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA selaku Pembina Upacara Mengukuhkan Paskibraka Kota Tomohon Tahun 2019 bertempat di Aula Rumah Dinas,Jumat (16/08/19).

Walikota Eman mengatakan,tadi telah kita saksikan bersama bahwa adik-adik paskibraka telah dikukuhkan. Hal ini menandakan bahwa adik-adik telah secara resmi menjadi pasukan pengibar bendera pusaka atau paskibraka Kota Tomohon Tahun 2019, yang akan melaksanakan tugas pada tanggal 17 Agustus 2019.

Ditambahkan Eman,para Paskibraka telah dilatih dan digembleng oleh pelatih baik dari TNI maupun POLRI dan purna paskibraka Kota Tomohon, selama kurang lebih 30 hari, sejak tanggal 16 Juli sampai hari ini adik-adik dikukuhkan.

Lebih lanjut ditambahkan Walikota,semua pemuda-pemudi Kota Tomohon, memiliki kesempatan menjadi paskibraka. Tugas yang adik-adik laksanakan besok adalah tugas yang sangat berat, namun sangatlah mulia, karena adik-adik merupakan tunas-tunas bangsa.

Tampak hadir Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tondano Jainudin Karanggusi SH MH, Danramil Tomohon Kapten Infanteri Sulistiyo, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan para orang tua Paskibraka.(Tya)

Pos terkait