Rangkaian Kegiatan Peringati HUT RI ke-74, Sukses di Laksanakan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74,sebelumnya diawali dengan Kegiatan Pawai Bocah pada 15 Agustus, berakhir pada Toast Kenegaraan yang dilaksanakan di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur pada Sabtu (17/8/2019)

Usai pelaksanaan Pawai Bocah yang dilaksanakan pada pagi hari kemudian dilanjutkan dengan Pawai Pembangunan,yang menampilkan potensi-potensi yang ada di Kota Tomohon.

Pada Tanggal 16 Agustus 2019, dilaksanakan kegiatan mendengarkan Pidato Kenegaraan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pengukuhan Paskibraka dan Pawai Obor oleh siswa-siswa di Kota Tomohon.

Tanggal 17 Agustus dilaksanakan Upacara Detik-detik Proklamasi di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan, setelah selesai melaksanakan Upacara dilanjutkan dengan Defile sekolah-sekolah mulai SD hingga SMA dan SMK di Kota Tomohon, Upacara Penurunan Bendera di Lapangan Parasamya dilaksanakan sore hari.

Toast Kenegaraan di Anugerah Hall merupakan kegiatan pamungkas di rangkaian kegiatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI

Ketua panitia Djoike Karow M.Si yang juga sebagai Asisten Perekonomian mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga semua rangkaian kegiatan bisa berjalan sukses.

Sementara itu WaliKota Tomohon Jimmy F Eman, SE.Ak.CA mengatakan,melalui rangakian kegiatan ini,bisa menumbuhkan nilai-nilai patriotisme serta mampu menjaga keutuhan dan kesatuan serta keamanan Bangsa Indonesia. (Advetorial).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *