Wawali MOR : Jabatan Adalah Pemberian Tuhan Dan Bekerja Harus Penuh Tanggung Jawab

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan,SE melantik sebanyak 262 pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah dilingkup Pemkot Manado,bertempat diruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (30/08/2019)

 

 

Daily Manado.Com – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE mewakili Walikota Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, telah melantik 262 pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah SD/SMP, diruang Serba Guna, Kantor Walikota, Manado, Jumat (30/8/2019) malam tadi.

Wawali Mor Bastiaan dalam sambutannya mengatakan agar yang telah dilantik untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Saya percaya saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Bastiaan.

Dikatakannya, selama menjabat Wakil Walikota sudah 8 kali melaksanakan pelantikan pejabat dilingkungan Pemkot Manado.

“Tentunya ini biasa dilakukan untuk merefresh jabatan di pemerintah kota Manado,” ujar Bastiaan.

Bagi yang telah dilantik dan diberhentikan, Bastiaan mengucapkan terima kasih

“Yang digantikan jabatannya dan yang mendapatkan jabatan baru, saya dan Pak Walikota ucapkan terimakasih,” ucap Bastiaan.

Selanjutnya Bastiaan menjelaskan bahwa jabatan adalah pemberian Tuhan.

“Jabatan adalah pemberian Tuhan, kami sebagai kepala daerah hanya sarana, selama diberikan kepercayaan yang luar biasa ini pergunakanlah kesempatan untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” tutur Bastiaan

Ditambahkan Bastiaan agar pejabat yang baru dilantik bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab dan penuh sukacita.

“Terimalah tugas dan tanggung jawab ini dengan sukacita. Atas nama Walikota, keluarga dan saya pribadi mengucapkan banyak selamat, Tuhan memberkati,” tandas Mor Bastiaan.

Turut hadir dalam acara Asisten I Setda Manado Heri Saptono, Asisten III Frans Mawitjere, Kepala BKPSDM Manado Xaverius Runtuwene, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Pemkot Manado dan para tamu undangan.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *