Ketua YJI Cabang Kota Manado Imelda Markus Peduli Anak Penderita Jantung Bocor

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

 

Daily Manado.Com– Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kota Manado Imelda Markus SE.AK, bersama para pengurus menyambangi adik Fabio, salah satu bocah penderita penyakit jantung bocor dari keluarga kurang mampu yang bertempat tinggal di Kelurahan Malalayang II.

Adik Fabio (6 thn) diketahui mengidap penyakit kelainan jantung bawaan sejak lahir.

Ketua YJI Cabang Kota Manado Imelda Markus mengatakan, pihaknya berkeinginan agar nantinya Fabio bisa segera dioperasi.

“Selain aktif dalam kampanye pencegahan penyakit jantung, Yayasan Jantung Indonesia (YJI) juga membantu meringankan biaya operasi untuk penderita penyakit jatung yang kurang mampu,” ujar istri tercinta dari Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan.

Dijelaskannya, ada syarat-syarat administrasi yang harus dipenuhi seperti surat keterangan tidak mampu dari pemerintah setempat di tempat tinggalnya, juga harus ada pengantar dari dokter nantinya.

“Kami akan upayakan pengurusan administrasi secepat mungkin agar Fabio bisa segera mendapat perawatan lebih lanjut,”ucap Imelda.

Ditambahkannya, salah satu program Yayasan Jantung Indonesia (YJI) yaitu membuka pintu bagi masyarakat penderita penyakit jantung yang ingin mendapatkan perawatan medis bahkan sampai proses operasi bagi warga masyarakat yang kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut Ketua YJI Manado menyerahkan bantuan berupa peralatan sekolah serta sembako untuk keluarga Fabio.

Turut hadir Sekertaris Yayasan Jantung Indonesia cabang Manado Stella Pakaya bersama pengurus YJI cabang kota Manado.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *