Spektakuler Launching Kartu “Sahabat FJK”

  • Whatsapp
KPU Tomohon

SAMBUTAN: Franseska Julia Kolanus saat memberikan sambutan usai melaunching kartu FJK.

Franseska Julia Kolanus anggota DPRD Kota Manado Melaunching Kartu “Sahabat FJK” dengan mengangkat tema “Bersatu dalam Perbedaan”

DAILY MANADO.COM – Anggota DPRD kota Manado periode 2019-2024 Franseska Julia Kolanus (FJK) menepati janji komitmen kepada warga khususnya dapil Singkil – Mapanget.

Buktinya, dengan diluncurnya kartu “Sahabat FJK” yang menjadi janji kampanye sebagai program unggulan dilaunching.

Acara Launching tersebut sangat spektakuler, yang dilaksanakan di kediaman keluarga Lumentut – Kolanus di Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget, Sabtu (07/09/2019) sore tadi.

Kartu “Sahabat FJK”,  diserahkan langsung oleh Ibu Franseska Kolanus kepada sahabat FJK yang hadir pada acara syukuran atas terpilihannya sebagai  anggota DPRD kota Manado, yang dilantik pada 11 Agustus 2019 lalu.

Franseska Julia Kolanus ( (FJK) dalam sambutannya memapatkan fungsi dari Kartu Sahabat FJK. Dimana, program jaminan Kesehatan dan bantuan dana duka.
“Manfaat kartu ini juga merupakan bagian dari identitas. Bagi sahabat FJK yang  memegang kartu ini, ada bantuan dana duka dan jaminan kesehatan. Dan kartu “Sahabat FJK” ini berlaku selama 5 tahun,” ujar Kolanus.

Lebih lagi ditambahkan, Kartu ini juga bukti baginya untuk dijadikan bagian dari fungsi kontrol selama menjadi anggota DPRD Manado. “Bapak dan ibu sahabat FJK, bisa mengontrol kinerja saya selama menjalankan amanat warga sebagai wakil rakyat. Untuk itu, saya dan keluarga minta dukungan doa,” tutur Kolanus seraya menyebut pada launching kali ini ada 3001 kartu FJK yang akan dibagikan kepada sahabat FJK.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado Dr. Ivan Marthen yang turut hadir menyampaikan sambutan, sangat mengapresiasi langkah awal yang dilakukan oleh anggota DPRD Manado dari Fraksi Demokrat ini. “Kami tentunya mengapresiasi Ibu Franseska Julia Kolanus. Karena ini sangat membantu dan bermanfaat bagi warga manado. Kami pun mengajak para wakil rakyat lainnya, agar melakukan hal positif seperti yang dilakukan Franseska Julia Kolanus Anggota DPRD kota Manado,” tutup Dr.Ivan.

Oddy Lemuntut suami tercinta dari Franseska Julia Kolanus mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Tuhan yang Maha Kuasa, atas terlaksananya acara ini dengan sukses, dan juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Walikota Manado G.S Vicky Lumentut bersama Ketua TP-PKK Kota Manado Julyeta P.A Lumentut Runtuwene, para anggota DPRD kota Manado, Camat, Lurah, Kepala lingkungan di lingkup Pemkot Manado, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta terlebih warga masyarakat Sahabat FJK, tutup Oddy Lumentut. (Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *