Pemkot Manado Terima Kunjungan Tim Juri Penghargaan Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial


Daily Manado.com– Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan, SE, mewakili Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menerima kunjungan Badan Informasi Geospasial (BIG) beserta Tim Juri penghargaan inovasi pemanfaatan informasi geospasial tahun 2019, bertempat di ruang rapat Bapelitbangda, Kamis (12/09/2019).

Dengan tujuan kunjungan lapangan sebagai verifikasi untuk keperluan penilaian tahap tiga. Pada kesempatan tersebut, Wawali mengatakan, ini menjadi sebuah kebanggaan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, karena terpilih menjadi salah satu dari enam peserta terbaik dari hasil penilaian tahap dua dalam rangka Penghargaan Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial Tahun 2019.

“Kegiatan penilaian ini diharapkan kepada jajaran Pemkot Manado agar dimanfaatkan sebagai kesempatan melihat seberapa jauh dan seberapa baik proses yang sudah dijalankan, khususnya dalam hal inovasi pemanfaatan informasi geospasial dan sebagai upaya yang lebih besar dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dalam transformasi kota Manado menjadi smart city.” Ujar Wawali.

Sembari mengatakan yang terpenting bukan hasil nya tapi kemajuan dan kekurangannya yang akan kita lihat agar bisa berproses dengan baik.
Dalam kunjungan Badan Infomasi Geospasial dan Tim Juri, yang terdiri dari, Fahmi Ambar, Adipandang Yudono, Ihsan R, Wisnu P, Heri Susanto, dan Donny Lamberto, juga menyempatkan diri melihat dari dekat Ruangan Big Data Bapelitbangda dan Ruangan Laboratorium Cerdas Comand Center (C3) Dinas Komunikasi dan Informasi.
Turut mendampingi, Asisten II Setda Kota Manado, dr. Nora Lumentut, Kaban Bapelitbangda Kota Manado, DR. Liny Tambajong, ST, M.Si, Kadis Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, SH, Kabag Pem- Humas Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si.

Pos terkait