Tim Pemkot Manado Raih Juara Pertama Lomba PBB Antar Kabupaten/Kota Se-Sulut

  • Whatsapp
KPU Tomohon

DAILY MANADO.COM – Tim Pemerintah Kota Manado kembali mempertahankan  Juara pertama dalam lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB), yang diikuti antar Kabupaten/Kota dalam rangk HUT ke 55 tahun Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (12/09) sore tadi, di halaman parkir Kantor Gubernur jl.17 Agustus.

Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono dan Asisten II Setda Kota Manado, dr Nora Lumentut, mensuport langsung jalannya lomba dengan hadir di lokasi kegiatan di Kantor Gubernur Sulut.

Sementara itu, Kaban BKPSDM Kota Manado, Xaverius Runtuwene, yang langsung memimpin Tim PBB Kota Manado, didampingi Sekretaris BKPSDM, Innov Walelang, S.Sos, M.Si dan Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan, Drs. I. F. Sumampouw. S.Sos, M.Si, menyampaikan terimakasih atas prestasi yang kembali diraih oleh Tim PBB Kota Manado dan mampu keluar sebagai juara pertama lomba PBB antar Kabupaten/Kota Se- Sulut.

“Terimakasih kepada Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, dan Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH,MH, selalu memberikan arahan dan petunjuk selama ini kepada kami Tim PBB, baik itu Pelatih dan anggota PBB Pemkot Manado, bersama semua pihak yang terus memberikan dukungan dan doa hingga  Tim PBB  Pemkot Manado,  keluar sebagai juara satu di tahun 2019 dan mampu mempertahankan gelar tahun sebelumnya 2018 lalu sebagai juara pertama.” Ucap Kaban BKPSDM ini, seraya mengatakan lomba PBB ini kita dapat memupuk rasa Nasionalisme dan membangun kreativitas ASN, dan menumbuhkan sikap kedisplinan serta  persatuan dan kesatuan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si, serta sejumlah  ASN dan THL Pemkot Manado.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *