Keluarga Santoso – Eman Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Nazareth

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Keluarga Santoso – Eman anak dari Walikota Tomohon Jimmy F.Eman,SE.AK menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Nazareth Tomohon Kelurahan Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah.

Bantuan ini diberikan pasca terjadinya bercana kebakaran di Panti Asuhan Nasareth beberapa waktu lalu,dan diterima penguris Panti.

Bantuan materi dan perlengkapan sekolah diserahkan keluarga kepada pengurus Panti Asuhan Nazareth Tomohon yang mengalami bencana kebakaran.

Sementara itu bantuan yang diserahkan yakni berupa uang tunai Begitu juga dengan bantuan lainnya dalam bentuk bahan makanan dan alat tulis menulis.

Mewakili Keluarga Santoso – Eman tentu merasa sepenanggungan atas apa yang dialami para penghuni dan pengurus panti asuhan akibat kebakaran.

Keluarga Santoso – Eman berharap agar bantuan yang diberikan dapat dikelola dengan baik sehingga berguna dan meringankan beban dari pengurus dan penghuni Panti Asuhan.

Begitupun bantuan Pemerintah Kota Tomohon yang telah disalurkan yakni melalui BPBD yakni 50 lembar selimut, tikar 34 lembar, perlengkapan keluarga 6 box diserahkan Kepala BPBD Robby Kalangi.

Bantuan lainnya dari Susuripen Sport Club, Dinas Perhubungan serta dari Dinas Kependudukan dan catatan sipil yang juga mengecek dokumen kependudukan di Panti Asuhan Nasareth.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *