Lolowang Hadiri Closing Ceremonial International Training Program

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh menghadiri Closing Ceremony International Training Program “The Strengthening Of Maternal And Child Health Handbook Implementation In Collaboration With Professional Organisations North Sulawesi September 15th- 20th” bertempat di Grand Linow (19/09/19).

Sekda Lolowang mengatakan,Indonesia sebagai salah satu negara yabg telah menyepakati Sustainable Development Goals(SDGS) dituntut untuk dapat menurunkan angka kematian dan angka kematian balita.

Untuk mencapai tujuan tersebut harus mengoptimalkan pemanfaatan buku KIA dalam menunjang kesehatan ibu dan anak melalui pemberdayaan keluarga dan masyarakat yang telah diakui keefektifan oleh banyak negara.

Keberhasilan penggunaan buku KIA di Indonesia tidak lepas dari dukungan organisasi masyarakat dan organisasi profesi.

Tahun ini, Kementerian Kesehatan International menggelar Training Program di Provinsi Sulawesi Utara dengan tempat kunjungan lokasi lapangan di Kota Tomohon.

Peserta dari 4 negara Afghanistan, Cambodia, Laos, Tajikistan. Dari dalam negeri dari dinas kesehatan provinsi Banten, Jawa,Tengah, Sulut serta dinas kesehatan Kota Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *