Asisten Administrasi Umum Solang Hadiri Pernikahan Ivan dan Mariska

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Administrasi Umum Dra Lily Solang MM mengucapkan selamat berbahagia, selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru buat Ivan dan Mariska.

Solang mengucapkan Selamay Menempuh Hidup Baru bagi Ivan Sompotan (Putra dari keluarga Sompotan-Sumampouw) serta Mariska Mangundap (Putri dari keluarga Mangundap-Runtu) di Aula Karya Indah Kakaskasen Tomohon, jumat (20/9/19).

Mengatasnamakan Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat bersyukur kepada kedua pihak keluarga, terlebih keluarga yang baru saja diteguhkan dalam nikah yang kudus, semoga Tuhan Yesus akan selalu memberkati dalam berbagai hal.

Pemberkatan nikah dilakukan di Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menambahkan,dari keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak sehingga acara ini boleh terlaksana, terimakasih atas kehadiran dari para undangan,Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati kita semua.

Tampak hadir Ketua DPRD Kota Tomohon sementara Christo Eman bersama para anggota DPRD yang baru dilantik, para pejabat jajaran Pemkot Tomohon, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *