Seminar Home Concert Classic bertajuk The Joy Of Kimentur Pertama Kali di Laksanakan

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Seminar Hime Concert bertajuk The Joy Of Kimentur, Pertama kali di Kota Tomohon Seminari Menegah St. Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon.

Konser yang lazim dilaksanakan di Eropa dan Inggris ini di adaptasi dalam rangka Syukur 60 tahun Membiara Pastor Albertus B.G.J Smit, MSC (1959-2019).

Konser diawali dengan Misa Syukur yang dipimpin oleh Pastor Berty Tijow, MSC dan Uskup Emeritus Mgr. Joseph Suwatan, MSC.

Kegiatan ini dihadiri Rektor Seminari Pastor Hadi Untu, Pr, Kepala Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, Pastores, serta Biarawan Biarawati,bertempat di Seminari Menegah St. Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon, Sabtu (21/09/19).

Pastor Albertus B.G.J Smit, MSC, lahir di Goor Belanda pada 22 maret 1940, Novisiat MSC di Berg en Dal Belanda tahun 1958, Kaul Kekal sebagai MSC tahun 1962 di Stein Belanda, Tahbisan Imamat tahun 1966 di Stein Belanda, tahun 1967 tiba di Indonesia dan menjadi Pengajar dan Pembina di Seminari Seminari Menegah St. Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon serta menjadi Pastor Paroki St. Antonius Padua Taratara di era tahun 1967-1985.

Tahun 1988 sampai saat ini pastor Smit menjadi Rektor Karmel Kakaskasen.

Selama 60 tahun berkarya di Seminari ada banyak anak didik yang merasakan jasa besarnya, bahkan satu anak didiknya menjadi gembala utama di Keuskupan Manado yakni Uskup Keuskupan Manado yang mulia Mgr. Benedictus E.R. Untu, MSC.(Tya)

19.
[22/9 5.45 PM] Pak Juffry Rorong (Kasub Hms Pemkot Tmhn): Siran Pers 21 September

Asisten Administrasi Umum Solang Hadiri Pernikahan Ivan dan Mariska

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Administrasi Umum Dra Lily Solang MM mengucapkan selamat berbahagia, selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru buat Ivan dan Mariska.

Solang mengucapkan Selamay Menempuh Hidup Baru bagi Ivan Sompotan (Putra dari keluarga Sompotan-Sumampouw) serta Mariska Mangundap (Putri dari keluarga Mangundap-Runtu) di Aula Karya Indah Kakaskasen Tomohon, jumat (20/9/19).

Mengatasnamakan Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat bersyukur kepada kedua pihak keluarga, terlebih keluarga yang baru saja diteguhkan dalam nikah yang kudus, semoga Tuhan Yesus akan selalu memberkati dalam berbagai hal.

Pemberkatan nikah dilakukan di Gereja Katolik St Fransiskus Xaverius Kakaskasen Tomohon.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menambahkan,dari keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak sehingga acara ini boleh terlaksana, terimakasih atas kehadiran dari para undangan,Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati kita semua.

Tampak hadir Ketua DPRD Kota Tomohon sementara Christo Eman bersama para anggota DPRD yang baru dilantik, para pejabat jajaran Pemkot Tomohon, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *