Wawali SAS Hadiri HUT Jemaat GMIM Yobel Uluindano Ke-35

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan,menghadiri Ibadah syukur HUT ke-35 Jemaat GMIM “Yobel” Uluindano Wilayah Tomohon Empat,di Gedung Gereja GMIM Yobel Uluindano, Minggu (22/9/19).

Sebagai Khadim yakni Pdt Dr H W B Sumakul, selaku Majelis Pertimbangan Sinode GMIM.

Perayaan HUT jemaat ditandai juga dengan pemasangan lilin ulang tahun.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengatakan,atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dengan penuh kasih mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada jemaat Gmim Yobel Uluindano, Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi dan selalu memberkati dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

Perayaan hari ulang tahun ini tentu memberi semangat baru kepada seluruh jemaat dalam melaksanakan tugas pelayanan, sehingga semakin hari iman jemaat akan semakin bertumbuh didalam Yesus Kristus.

Wawali SAS mengajak Kepada jemaat, untuk tetap eksis mewarnai progres pembangunan daerah yang sedang dijalankan dengan terus bersinergi dan menunjang berbagai kebijakan serta program Pemerintah Kota Tomohon.

“Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban bersama serta menumbuhkan rasa toleransi serta kerukunan antar umat beragama,ujar Sompotan.”

Sementara itu,Gubernur Sulut diwakili Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat Provinsi Sulawesi Utara Ir J E Kenap MM mewakili Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan selamat mensyukuri bertambahnya usia kepada segenap jemaat Gmim Yobel Uluindano.

Harapan Pemprov,Mari jadikan momentum perayaan saat ini sebagai wahana untuk saling mempererat ikatan tali kasih dan persaudaraan yang rukun dari segenap komponen jemaat.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *