MDT Tingkat Popularitas Tak Terbendung, Makin di Cintai Masyarakat.

  • Whatsapp
KPU Tomohon

 

 

 

 

 

 

Martin Daniel Tumbelaka (MDT) Kandidat Calon Walikota Manado for 2020 melonjak tingkat Popularitas di kota Manado, ini terbukti di saat kunjungan MDT di Rumah Kopi Jalan Roda bersama masyarakat, Selasa (24/09/2019) Sore kemarin.

 

DAILY MANADO.COM – Kandidat Calon Walikota Manado for 2020, Martin Daniel Tumbelaka (MDT) tak terbendung lagi. Kecintaan masyarakat kota Manado terhadap promotor Tinju Dunia Internasional sekaligus pengusaha muda sukses di Jakarta semakin tinggi nilai popularitas di kota Manado,  Itu terbukti dengan kehadiran MDT di Rumah kopi Jalan Roda (Jarod) di kawasan Pusat kota, disambut sangat meriah oleh warga masyarakat, Selasa (24/09/2019) sore kemarin.

 

Tak hanya kalangan millenial tapi para lanjut usia (lansia) juga sangat simpatik dengan pembawaan MDT yang sangat komunikatif dengan masyarakat kota Manado saat ini.

Tingkat sosialisasi menuju bursa Pilkada Manado 2020 yang cukup terarah membuat nama MDT semakin dikenal di kalangan masyarakat kota Manado, Pria bertubuh atletis ini lebih banyak mengelut usaha dan karir di Jakarta

 

Namun kerinduan untuk membangun daerah sendiri serta arus dukungan terhadapnya sangat tinggi sehingga MDT terpanggil untuk maju di suksesi Walikota Manado tahun 2020,  Pria low profil ini punya tekad bulat mewujudkan kerinduan masyarakat Manado membangun kota Manado ke arah yang lebih baik lagi.


Bahkan sosok MDT dikabarkan kini dibidik partai-partai besar karena tingkat popularitas dan disukai masyarakat kota Manado terhadap figur rendah hati dan lahir dari keluarga pelayan ini sudah tak diragukan lagi.

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam kunjungan MDT tersebut, di dampingi Tim Srikandi MDT yang di Ketuai  ibu Rini Youke Wawointana istri tercinta Martin Daniel Tumbelaka (MDT).

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *