Ketua PWRI Sulut Lantik PWRI Kelurahan Kota Tomohon 2019-2024

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sulawesi Utara Drs G A M Saroinsong,melantik PWRI Kelurahan Kota Tomohon Tahun 2019-2024,bertempat di perkebunan kanderawatu Kinilow milik keluarga Adolf Masengi-Pelealu, Kamis (26/9/19).

Pengurus PWRI Kelurahan yang dilantik yakni pengurus kelurahan Kinilow, Kakaskasen 1,2 dan 3, Talete 2, Rurukan, Tinoor 1 dan 2.

Saat bersamaan dilakukan juga pelantikan pengurus Kerta Wredatama masing – masing Kerta Kinilow, Talete dan Kakaskasen.

Pelantikan dilakukan ketua PWRI Provinsi Sulut Drs G A M Saroinsong, disaksikan langsung Sekretaris Kota Tomohon Ir H V Lolowang MSc MTh.

PWRI adalah organisasi pensiunan yang bersifat Nasional yang mewadahi segenap Pegawai Negeri Sipil, pensiunan BUMN, Bank Pemerintah, pejabat pemerintah desa dan pensiunan pejabat yang menyelenggarakan urusan pemerintah baik didalam maupun di luar negeri yang semuanya di sebut Wredatama.

Sekot Ir Harold Lolowang MSc MTh mengatakan,atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWRI Kelurahan yang baru dilantik, disertai penghargaan yang tinggi atas partisipasi nyata dalam rangka mengakselerasikan berbagai program pembangunan di Kota Tomohon.

Momentum yang tercipta saat ini kiranya akan semakin menggairahkan semangat berkarya, semangat melayani dan semangat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, didalamnya Kota Tomohon,sehingga eksistensi PWRI akan semakin dicerahkan termasuk dalam upaya memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan segenap anggota PWRI Kota Tomohon

Harapan kedepan agar,PWRI mampu berbuat sesuatu yang bermakna bagi masyarakat serta mampu mengukir prestasi dan karya bagi pembangunan disegala bidang, terlebih dalam meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup para Wredatama.

Disela kegiatan dilakukan juga sosialisasi dari BPJS Kesehatan Kota Tomohon.

Hadir Jajaran pengurus PWRI Provinsi Sulut, bersama unsur pengurus PWRI Kota Tomohon.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *