Dikbud Tomohon Akan Menggelar Kegiatan Expresi JMS

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Kejaksaan Negeri Tomohon yang di kepalai Edy Winarko SH MH bersama Pemerintah Kota Tomohon akan melaksanakan kegiatan bertajuk “Ekspose Prestasi dan Kreativitas Siswa bersama Jaksa Masuk Sekolah (EKSPRESI JMS),(27/9/19)

Kegiatan EKSPRESI JMS tahun 2019 oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon bersama Kejaksaan Negeri Tomohon rencanya akan dilaksanakan hari Selasa 1 Oktober 2019 – Selasa 8 Oktober 2019.

Kepala Kajari Edy Winarko melalui Kepala Seksi Intelijen Wilke Rabeta mengatakan pihaknya bersama Dinas Pendidikan & Kebudayaan Daerah telah mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ini.

Nantinya ada lomba-lomba yang akan dilaksanakan dalam kegiatan ini, diantaranya lomba jaksa cilik, lomba yel-yel JMS tingkat SMP,SMA/SMK dan lomba Duta Adhyaksa tingkat SMA/SMK.

Harapan dalam kegiatan ini nantinya diikuti oleh seluruh sekolah di Kota Tomohon dari berbagai tingkatan yakni SD SMP & SMA/SMK.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman siswa tentang hukum sekaligus memacu kreativitas dan inovasi para siswa yang ada di Kota Tomohon.

Ekspose Prestasi dan Kreativitas siswa bersama Jaksa Masuk Sekolah selalu sukses dilaksanakan di Kota Tomohon. Dan Kegiatan Tahun ini telah menjadi pelaksanaan yang ke empat.

Atas nama.penyelenggara bersama Pemerintah Kota Tomohon mengharapkan peran serta aktif dari pihak sekolah, para guru dan Siswa-Siswi serta para orang tua murid. Mari sukseskan EKSPRESI JMS” (Ekspose Prestasi dan Kreativitas Siswa bersama Jaksa Masuk Sekolah) Semoga sukses selalu.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *