Potensi Wisata Kota Manado Jadi Nilai Jual Di Sulut Expo 2019

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Wali Kota Vicky Lumentut (tengah) dan Sekda Micler Lakat (kanan) saat mengunjungi stand miliki Pemkot Manado di Sulut Expo 2019
Walikota Manado G.S Vicky Lumentut dan Sekda Micler Lakat saat menghadiri ajang Sulut Expo 2019 di Gedung Smesco Convention Hall di Jakarta.

 

JAKARTA,  – Ajang  Sulut Expo 2019 yang digelar di Gedung Smesco Convention Hall Indonesia pada 26 hingga 29 September 2019, menjadi ajang seluruh kabupaten dan kota di Sulut untuk mempromosikan segala potensi yang dimiliki.

Khusus untuk Kota Manado, Walikota G.S Vicky Lumentut mengatakan, Kota Paling Toleran di Indonesia itu ‘menjual’ berbagai potensi khususnya yang menjadi andalan saat ini yaitu potensi pariwisata.

“Segala sesuatu yang berkaitan dengan jasa wisata di Kota Manado kami promosikan di Sulut Expo ini, supaya akan lebih banyak wisatawan dan investor yang datang,”ujar Lumentut saat menghadiri acara pembukaan Sulut Expo 2019 oleh Gubernur Olly Dondokambey, Kamis (26/9/2019) di Gedung Smesco Convention Hall Jakarta.

Lumentut menuturkan, Pemkot Manado siap menyambut para investor yang ingin berinvestasi, entah itu hotel, restoran, souvenir atau apa saja terkait industri pariwisata.

“Saya siap menunggu kalau ada yang ingin berinvestasi, welcome, kami layani di Manado,”tukas Walikota G.S Vicky Lumentut.

(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *