Sekda Lolowang Buka Tour De Tomohon

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak CA diwakili Sekretaris Daerah Ir H V Lolowang MSc MTh membuka kegiatan Kejuaraan Tour De Tomohon (Fun Bike dan Tomohon Run) dilaksanakan di kompleks Menara Alfa Omega, Sabtu (28/9/19).

Sambutan Walikota di bacakan Sekretaris Daerah mengatakan
Selaku pimpinan, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon berharap dari kejuaraan yang dilaksanakan ini mampu mendukung program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, khususnya untuk menumbuh kembangkan minat terhadap olahraga, guna mendorong lahirnya bibit atlet yang berkualitas dan berprestasi.

Iven ini mampu menjadi wahana pengenalan serta sosialisasi dan promosi pariwisata yang ada di Kota Tomohon yang mempunyai potensi dan keanekaragaman wisata yang layak untuk dikunjungi.

Dalam lomba Tour de Tomohon di padukan juga dengan mengenalkan budaya kota Tomohon karena budaya daerah akan terus hidup dan berkembang bila pemilik kebudayaan tersebut peduli,Semoga kejuaraan ini bisa menjadi pendorong bagi seluruh atlet untuk semakin menancapkan prestasinya.

Kadispora Drs Florensianus Ventje Karundeng mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk berolahraga dan memperkenalkan objek wisata serta budaya yang ada di Kota Tomohon dan kejuaraan ini diharapkan nanti akan menjadi side event dalam TIFF 2020 nanti.

Rute yang dilalui diantaranya Bukit Doa, SMU Lokon,Menara Alva & Omega, dan Finish di Danau Linow.(Tya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *