Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri Sambangi Stand Pemkot Manado di Ajang Sulut Expo 2019

  • Whatsapp
KPU Tomohon
JAKARTA-DAILY MANADO.COM- Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri, sangat peduli dengan produk serta potensi yang di miliki Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Buktinya, mantan Presiden ke-5 Republik Indonesia ini,didampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menyambangi stand pameran milik Pemerintah Kota Manado di ajang Sulut Expo 2019, Minggu (29/09/2019) bertempat di Gedung Smesco Convention Jakarta.

Disaat, mengunjungi stand pameran Kota Manado, Megawati Soekarnoputri  yang juga sebagai Ketua Umum partai berlambang moncong putih PDI Perjuangan, langsung menyentuh kripik pisang, gula merah dan dabu dabu roa yang menjadi ciri khas warga Sulawesi Utara.

Kunjungan tersebut dijemput oleh Kepala BKKBN Meisje Wolah, Kepala BKDD Xaverius Runtuwene, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota Manado Hendrik Waroka,

Setelah mengunjungi stand Pemkot Manado, sang politisi sejati itupun langsung bergerak menuju stand pameran lainya sambil diantar oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey serta Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan.

“Pada intinya kami sangat senang dan berucap syukur atas kunjungan ibu Megawati ke stand pameran milik Pemerintah Kota Manado,” ucap salah satu pengunjung orang kawanua yang hadir di ajang Sulut Expo 2019.

Pun demikian, selama sepekan dilaksanakannya pegelaran Sulut Expo, banyak tamu yang datang berkunjung yakni, Ketua Umum Manado Fiesta 2019 Coreta Kapojos, Brigjen (Pol) Jeffry Lasut , Irjen (Pol) Carlo Tewu serta para tokoh tokoh Kawanua yang ada di Jakarta.

Sementara itu imbas dari pegelaran Sulut Expo itu, telah terjadi transaksi ekonomi yaitu, adanya kerjasama penanaman investasi di Kota Manado dengan pihak pengusaha yang nominalnya mencapai ratusan miliar rupiah yang turut disaksikan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta Wakil Gibernur Steven Kandouw.(Stand Lee)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *