Wawali Huangshan Kunjungi Cerdas Command Center C3 Pemkot Manado

  • Whatsapp
KPU Tomohon

Daily Manado.com – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota, Micler CS Lakat SH, MH mewakili Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA, menerima kunjungan Wakil Walikota Huangshan Mr. Wu Xiao Sheng bersama Team The Committee of Huangshan Municipal People’s Congress di  Ruang Cerdas Command Center (C3) Pemerintah Kota Manado, Senin (14/10/2019).

Pada kesempatan tersebut selain melihat langsung C3, mereka berdiskusi tentang peluang bisnis antara Huangshan-China dan Manado-Indonesia, terutama perdagangan di bidang pertanian dan perikanan bisa di ekspor ke China melalui Huangshan, begitu pun sebaliknya wakil walikota Huangshan berharap Huangshan ikut membantu di bidang teknologi dan elektronik ke Indonesia melalui Manado.
“Mereka ingin melihat dari dekat keberadaan Cerdas Command Center (C3) Pemerintah Kota Manado yang diganjar banyak penghargaan baik level internasional dan nasional atas prestasi inovasi pelayanan publik pemerintah kepada masyarakat dan membicarakan peluang bisnis,” ujar Sekda Lakat.
(Stand Lee)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *